5 Kebiasaan Buruk SEO yang Harus ditinggalkan

5 Kebiasaan Buruk SEO yang Harus ditinggalkan

Saat ini kita memasuki dekade baru, saatnya mengucapkan selamat tinggal pada beberapa kebiasaan SEO yang buruk. taktik SEO yang buruk dapat menyebabkan ketidak berhasilan terhadap situs web anda, dan bahkan bisa lebih buruk seperti membuat situs web dihukum.

Di bawah ini adalah daftar kebiasaan teratas yang perlu dihindari .

SEO
  1. Membuat Halaman dengan Konten Mirip

Untungnya, taktik ini tidak lazim seperti dulu, tetapi masalah ini muncul secara berkala, bahkan hari ini. Halaman dengan konten serupa, yang biasanya dibuat hanya untuk tujuan penargetan kata kunci,ini bukan strategi yang baik. Misalnya, menduplikasi halaman kota dalam situs web dengan nama kota sebagai satu-satunya perbedaan ini dapat berbahaya.

Pada dasarnya, Anda memiliki halaman-halaman berkualitas rendah yang dapat menarik sebagian situs lainnya.

  1. Pembuatan Tautan Menggunakan Email Generik dan Templated

Kami tidak suka menerima spam, jadi mengapa mengirimnya? Membangun tautan telah menjadi taktik pemasaran yang lebih dari sekadar taktik SEO. Itu berarti kita harus mengidentifikasi dan meneliti audiens kita sebelum membuat pesan “pemasaran”.

Mengirim pesan umum dan templated ke seseorang yang meminta tautan tidak akan memberi Anda hasil yang bagus. Alih-alih, kirim lebih sedikit email, tetapi luangkan waktu untuk meneliti situs web orang itu dan memahami apa yang akan menarik pengguna atau pelanggan mereka.

Juga, jangan gunakan salam umum, seperti “Webmaster yang terhormat” atau “Pemilik Situs Web yang Terhormat.” Gunakan nama orang tersebut.

  1. Mencoba Memecahkan Setiap Masalah Peringkat Dengan Mendapatkan Lebih Banyak Tautan

Ya, tautan masih penting hingga saat ini, tetapi mereka hanya satu dari banyak faktor algoritma peringkat. Tautan adalah dukungan publik dan mencerminkan bahwa situs web memiliki informasi berharga.

Baca Juga:  Cara Menulis Artikel yang Berkualitas dan Berstandar Seo

Namun, yang menjadi masalah adalah ketika tautan dikumpulkan dengan cara yang tidak wajar, seperti melalui skema tautan, direktori tautan yang buruk, tautan pembelian, dan taktik spam lainnya. Saat kami memulai tahun baru, teknik membangun tautan yang agresif ini harus ditinggalkan dan fokusnya harus pada strategi tautan yang lebih memasarkan dan berfokus pada pengguna.

  1. Menambahkan Konten Marginal untuk Tujuan SEO

Anda tidak dapat memiliki SEO tanpa konten, SEO dan konten saling terkait.

Anda memerlukan konten untuk mengoptimalkan pencarian.

Jika Anda tidak mengoptimalkan konten Anda, pencari tidak akan menemukan Anda.

Konten marjinal sering ditambahkan ke situs web hanya untuk tujuan “meningkatkan SEO.”

Namun, memiliki sembarang konten tidak cukup baik. Hindari menghasilkan satu ton konten hanya demi meningkatkan jumlah halaman di situs web. Google terus-menerus memberitakan konten berkualitas dan bahkan jika mesin pencari tidak memberitakannya, kami masih harus fokus pada pengguna kami. Konten Anda harus dianggap berkualitas tinggi, terutama jika dibandingkan dengan pesaing.

  1. Melewati Elemen Optimasi On-Page Fundamental

Ada spekulasi selama bertahun-tahun tentang korelasi antara tag judul dan peringkat. Terlepas dari di mana Anda berpihak pada topik ini, judul yang bagus dapat mengonversi seorang pencari menjadi pengunjung (dan bahkan pelanggan, jika Anda beruntung).

Luangkan waktu untuk mengoptimalkan judul Anda dengan kata kunci, tetapi juga pastikan untuk membuatnya menarik. Saat Anda melakukannya, optimalkan tag heading Anda karena kami tahu orang-orang memindai halaman setelah mengkliknya di hasil pencarian.

Judul yang dioptimalkan menunjukkan kepada pengunjung bahwa halaman Anda menjawab permintaan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *