Benefit Saat Memakai Kacamata K-Ion Nano Premium 7

Benefit Saat Memakai Kacamata K-Ion Nano Premium 7

K-Ion Nano Premium 7 – Mata adalah anugerah terbesar dari Allah yang membuat kita bisa mendeskripsikan apa yang kita lihat dengan sangat jelas, termasuk semua yang Allah ciptakan. Dengan menjaga kesehatan mata, berarti kita mengemban amanah dari Allah untuk menjaga diri kita dari kerusakan.

 

  1. Rutin melakukan cek mata, untuk remaja dan sebelum usia 40 tahun, periksakan 2 tahun sekali dan setelah usia 40 tahun lakukan satu tahun sekali. Namun bagi anak- anak, perlu dilakukan pengecekan kesehatan mata sejak dini karena ada penyakit atau permasalahan mata yang genetik( diturunkan kepada keturunannya).

 

  1. Melakukan olahraga fisik secara rutin, karena menurut sebuah penelitian jika olahraga mampu mengurangi resiko kehilangan penglihatan akibat penyakit tidak menular seperti tekanan darah tinggi, diabetes melitu dan kadar kolesterol tinggi.

 

  1. Lakukan audit make up teman- teman secara berkala, karena make up bagian mata seperti eyeshadow, eyeliner dan beberapa produk lainnya bisa menjadi sarang favorit bakteri yang berkembang biak dan bisa membahayakan kesehatan mata kita.

 

  1. Konsumsi makanan yang bergizi dan kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin A, C, serta E dan zinc, lutein, selenium, asam lemak, omega 3 untuk menangkal masalah pada kesehatan mata seperti katarak dan degenerasi makula.

 

  1. Gunakan kacamata hitam karena bukan hanya kulit wajah dan juga tubuh yang butuh perlindungan dari paparan sinar UVA serta UVB dari matahari ketika beraktivitas di luar ruangan.

K-Ion Nano premium  7 РKetika saya udah membuat kalian semua untuk berkeinginan ganti kacamata kesehatan dengan kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 ini, saya pun mau banget ganti! Dan ini ia benefitnya!

 

  • Terbuat dari bahan Titanium dan TR

Gagang yang ga gampah patah( cocok banget kan buat saya), karena memang kokoh serta dibuat dari materi Titanium serta juga materi TR Polimer yang ramah kepada area membuat pegangan ini kokoh tetapi terasa ringan, tahan lama dan fleksibel saat dipakai. Udah ga ada keluhan migrain, pegal dsb.

Baca Juga:  Jual Kangen Water Murah Bali Denpasar

 

  • Ada sarung pelipis karet( pada gagang kacamata terapi)

Ini tuh solutif banget lho buat saya, karena keluhan pusing itu karena bagian ujung keras dan tidak ada sarung pelipis karet seperti kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 ini. Sehingga membuat kita saat pakai kacamata terapi ini menjadi lebih nyaman.

  • Lensa kontra fog, sinar biru dan juga UV

Saat hujan dan kita memakai motor, aku ngalamin banget gaenaknya kacamata berkabut. Dengan kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 ini mampu menghilangkan kabut atau uap dengan sangat cepat. Untuk anti sinar biru serta UV ini dapat dipantulkan kembali, sehingga mata kita aman dari resiko bahayanya sinar biru dan juga UV.

 

  • Dapat memancarkan ion negatif

K-Ion Nano Premium 7 – Yang bagus untuk tubuh kita itu ion negatif sehingga penting adanya paparan ion negatif kepada tubuh kita untuk meningkatkan imunitas tubuh yang berasal dari kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 ini. Dan berhubungan dengan meningkatnya supply oksigen di sekitar mata sehingga membuat kondisi kesehatan mata terjaga dari kelelahan.

 

  • Adanya sinar infrared jarak jauh

Makin keren teknologi yang dimiliki oleh kacamata terapi K- Ion Nano Premium 7 ini dengan sinar infrared jarak jauh untuk dapat melebarkan kapiler dari pembuluh darah dan meningkatkan fungsi dari sel- sel di area mata kita.

info K-Ion Nano Premium 7 klik di sini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *