Berburu Souvenir Kipas Jogja Di Berbagai Penjual Barang Antik China

Berburu Souvenir Kipas Jogja Di Berbagai Penjual Barang Antik China

Souvenir Kipas Jogja

 

Apa yang kamu pikirkan mengenai negara China? Mungkin anda langsung memikirkan mengenai beberapa produk teknologi yang dikeluarkan oleh negara tersebut. namun ada lagi hal yang sangat menonjol dari negara China, yaitu kebudayaan tradisionalnya. China termasuk negara yang memegang teguh budaya tradisional mereka bahkan hingga saat ini.

Negeri China memang terkenal sebagai negeri merah. Negeri ini begitu memegang kuat tradisi leluhur dan berbagai barang yang menjadi warisan nenek moyang mereka. Contohnya adalah peninggalan berbentuk kipas. kipas di China termasuk salah satu atribut pelengkap baju tradisional China. Kipas di China juga sebagai pendingin kulit seperti fungsi kipas pada umumnya.

Membeli souvenir kipas Jogja dari penjual barnag-barang antik China

Kipas China termasuk sebagai barang antik di Indoensia. Keberadaannya begitu dicari oleh para pecinta barang-barang antik dari China. Di Indonesia sendiri pun sebenarnya ada banyak penjual barang antik khusus banrang-barnag dari negeri China. Anda bisa langsung beli kipas China di penjual barang-barang antik tersebut.

Sebuah kipas China bisa digunakan seebagai souvenir atau oleh-oleh. Apabila anda mengadakan sebuah acara seperti pesata pernikahan, anda bisa menggunaan kipas sebagai cinderamata untuk para pengunjung. Terlebih lagi kipas yang akan anda berikan merupakan kipas China, maka para pengunjung akan senang dengan pemberian barang semenarik itu.

Souvenir kipas Jogja kebanyakan berwarna merah. Hal ini dikarenakan warna merah melambangkan eksistensi dari negara China itu sendiri. Ada juga kipas souvenir dari China yang berwarna lebih cerah, namun menggunakan motif huruf kanji, huruf yang digunakna oleh rakyat China untuk berkomunikasi.

Anda bisa beli kipas souvenir China di toko maupun di toko online. apabila anda hendak membeli souvenir kipas di toko online, biasanya anda harus memesan lebih dari 1 jumlahnya. Jika tidak, harga kipas akan sangat mahal karena biasanya penjual tidak mau menanggung beban ongkos kirim seorang diri. Jadi, jika anda membeli dalam jumlah yang banyak, hal itu akan lebih menguntungkan anda.

Baca Juga:  6 Tips Budidaya Walet Rumahan Secara Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *