Biodata Kristen Hancher, TikToker Cantik tetapi Kontroversional

Biodata Kristen Hancher, TikToker Cantik tetapi Kontroversional

Kristen Hancher adalah seorang influencer, model, penyanyi, dan aktris internet. Dia terkenal karena video TikTok-nya sebagian besar setelah memposting lip-sync duet ke lagu milik Nicki Minaj pada tahun 2017.

Kristen Hancher lahir di Ontario, Kanada pada 17 Mei 1999. Sebagian besar detail kehidupan awal Kristin tetap diam-diam karena dia belum berbicara terlalu banyak tentang keluarganya. Dia menghabiskan masa kecilnya dengan saudaranya, Derek, yang sekarang menjadi bintang Instagram di Kanada. Detail lain tentang hidupnya adalah dia menghadiri Sekolah Seni di Kanada untuk waktu yang lama dan mendapatkan spesialisasi dalam Drama.

Kristen Hancher memulai karirnya pada usia dini dengan membuat akun di platform YouNow yang mengunggah komedi dan video menari. Dia mendapatkan popularitas tertentu di komunitas itu dan kemudian dia memutuskan untuk mencoba sesuatu yang lain sehingga dia membuat akun di Musical.ly apa yang nantinya akan menjadi TikTok. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ketenarannya jatuh ke langit setelah dia mengunggah video lip-sync dari lagu Nicky Minaj “Regret in Your Tears”, setelah dia memposting video itu, dia dengan cepat mendapatkan 20 juta pengikut.

Berkat popularitas video yang tiba-tiba, dia juga berhasil mendapatkan pengikut di akun media sosialnya yang lain, 2017 memang merupakan tahun yang baik bagi Kristen Hancher sejak dia mencapai bintang dengan sangat cepat. Social Media Star

Di saluran YouTube-nya dia mulai mengunggah video tentang mode, riasan, gaya hidupnya dengan beberapa lelucon yang dia lakukan dengan keluarga dan teman-temannya. Dia berpartisipasi dalam acara YouTube bernama Brat.

Kristen menghasilkan uang melalui akun media sosialnya yang berbeda. Dia mempromosikan, mendukung, dan membuat iklan untuk beberapa merek di akunnya, terutama di aplikasi berbagi gambar Instagram. Social Blade melaporkan bahwa dia mendapatkan sekitar $ 2.4K hingga 38.4K dari saluran YouTube-nya saja. Mengatakan bahwa, Kristen memperkirakan kekayaan bersih adalah $ 400 Ribu.

Baca Juga:  Situs Download Game Gratis Samsung Champ

Kristen Hancher terlibat dalam kontroversi tertentu ketika beberapa orang kebanyakan dari mereka hater mulai mengomentari gambar Kristen bahwa dia terlalu kurus dan dia hampir terlihat anoreksia. Mereka mengatakan kepadanya untuk “makan burger”, atau “Tumbuh beberapa lemak!” Dia menanggapi komentar-komentar yang mengatakan dia memiliki metabolisme cepat dan dia tidak anoreksia. Bagaimanapun, dia memiliki tipe tubuh langsing, dia 5 ft 7 inci, beratnya sekitar 125 lbs. pengukuran tubuhnya adalah 34-24-33.

Kristen sebelumnya berkencan dengan bintang Instagram Andrew Gregory dari 2016 hingga 2018. Kemudian mereka putus dan dia mulai berkencan dengan influencer lain bernama Austin Hare. Austin dan Kristen baru-baru ini putus dan dia terlihat bahagia menjadi lajang.

Kristen telah berada dalam beberapa skandal sebelumnya. Ketika dia berkencan dengan Gregory pada tahun 2017, mereka secara tidak sengaja membuat live Instagram di mana mereka berhubungan seks. Lebih dari 14000 individu melihat video berkualitas buruk tentang dirinya dan Gregory tetapi suara itu cukup jelas untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Kemudian dia dituduh melakukan pelecehan hewan karena mengambil foto dirinya mengendarai kuda di lautan, tetapi penggemar dan orang lain menyatakan bahwa air laut hampir di atas kepala kuda. Dia dituduh melakukan pelecehan hewan mengatakan bahwa dia bersedia mengorbankan nyawa kuda hanya untuk mengambil tembakan. Manajer Kristen menjawab bahwa hanya mengatakan bahwa kuda itu baik-baik saja dan bahwa Kristen mencintai hewan.

Akhirnya, dia berada dalam kesulitan atas visanya yang kedaluwarsa dan proses aplikasinya memakan waktu lama dan dia pergi ke Instagram live dan mengatakan bahwa dia membenci Kanada dan ingin tidak tinggal di sana.

Sumber: https://www.gluwee.com/kristen-hancher/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *