Cara Kerja ECO Racing Penghemat BBM

Cara Kerja ECO Racing Penghemat BBM

Memahami Cara Kerja Produk Eco Racing

Bisnis Eco Racing mempunyai Produk penghemat BBM dimana terobosan terbaru ini menggunakan bahan 100% organik yang juga mampu merawat mesin, meningkatkan kinerja dan penyimpanan bahan bakar, juga mengurangi polusi udara. ECO Racing akan menekan penggunaan bahan bakar kendaraan Anda secara bertahap. Mulanya, produk ini akan mengikis kerak yang terdapat pada mesin melalui udara pembuangan (asap knalpot), kemudian menutup lubang-lubang pada blok mesin yang terkikis karena kerja piston yang tidak stabil.

Setelah itu, Eco Racing penghemat BBM akan melindungi mesin kendaraan Anda dengan membentuk lapisan flin pada piston dan blok mesin, yang membuat seolah ada lapisan plastik pada piston, ring, dan blok mesin ketika dibuka. Dengan demikian mesin kendaraan menjadi lebih awet.

Produk penghemat BBM ECO Racing akan menaikkan angka oktan, RON dan MON bahan bakar pada kendaraan Anda sehingga sistem pembakaran menjadi sempurna. Produk penghemat BBM ini akan membuat bahan bakar kendaraan Anda terbakar sempurna tanpa meninggalkan sisa-sisa pada ruang pembakaran.

ECO Racing penghemat BBM terbuat dari bubuk kimia organik yang berfungsi menyempurnakan pembakaran dan menjaga performa mesin, bahan kimia pencegah korosi pada saluran bahan bakar dan ruang pembakaran di mesin yang juga mampu membuang sisa karat yang diakibatkan oleh penggunaan jenis bahan bakar yang salah.

Kandungan de emulsion pada produk ini memisahkan zat asli pada bahan bakar dengan cairan yang bisa mengotori kandungan bahan bakar seperti air hujan, sehingga tidak mengganggu proses pembakaran. Berdasarkan uraian di atas, tidak heran jika ECO Racing mampu menekan penggunaan bahan bakar hingga 2x lipat (50%) dan sangat baik untuk mesin kendaraan Anda. Terbuat dari bahan organik yang mampu menaikkan nilai oktan pada bahan bakar membuat mesin awet sehingga menurunkan kebutuhan perawatannya, selain itu mesin menjadi lebih halus.

Baca Juga:  Pentingnya Memahami Sistem PayTren

Menggunakan produk penghemat BBM ini akan memaksimalkan pembakaran bahan bakar kendaraan sehingga jika Anda menggunakan Pertalite, rasanya akan seperti Pertamax, dan jika Anda menggunakan Pertamax, rasanya akan seperti menggunakan Pertamax Turbo. Segera dapatkan produk yang dahsyat ini dengan cara yang mudah yaitu cukup dengan mendaftar di eco racing dan membeli paket, maka anda akan mendapatkan produk dan bisa menjalankan bisnisnya.

Baca Disini Cara : Daftar Eco Racing

eco racing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *