Cara Menemukan Akomodasi Murah di Italia

Cara Menemukan Akomodasi Murah di Italia

Sudah merupakan hal yang wajar jika para wisatawan ingin menemukan akomodasi yang lebih murah saat bepergian ke Italia, itulah mengapa mencari penginapan yang terjangkau menjadi tujuan utama mereka. Roma, Venesia, dan Florence adalah kota yang sangat mahal dan dikenal sebagai lokasi wisata serta kadang-kadang biayanya mencapai 150 euro untuk menginap di hotel. Sulit untuk menghemat banyak uang dalam kondisi seperti itu, bukan? Namun, ada beberapa cara tertentu untuk menghemat uang Anda yang berharga tanpa mengorbankan kualitas liburan Anda.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah  cara menemukan akomodasi murah di Italia yang dapat Anda jadikan referensi ketika berlibur di negara tersebut.

Salah satu cara terbaik untuk memilih opsi yang paling cocok adalah dengan melakukan sedikit riset. Yang Anda butuhkan adalah membandingkan website penginapan yang berbeda dengan ulasan tanpa berfokus hanya pada satu saja. Sebagian besar website memiliki biaya akomodasi yang ditunjukkan, namun, Anda tidak harus memesannya segera. Dianjurkan untuk menelepon hotel yang dipilih untuk mengetahui apakah ada opsi yang lebih murah.

1. Hindari kota besar

Lebih baik memilih kota kecil atau pedesaan daripada kota besar jika Anda ingin menghemat uang dan jika hotel Anda tidak jauh dari kota. Anda sebaiknya menikmati perjalanan 20 menit ke pedesaan Italia yang indah daripada menghabiskan banyak uang untuk tinggal di pusat Venesia. Dengan cara ini Anda akan dapat menghemat banyak uang dan membayar sekitar 35 euro per malam. Selain itu Anda akan menghabiskan malam Anda jauh dari keramaian kota besar dan kebisingan. Alasan utama mengapa wisatawan membayar lebih tinggi kepada operator tur dan hotel adalah karena mereka tidak ingin berpikir di luar kebiasaan dan memahami situasi dengan baik.

2. Jangan menginap di hotel

Mungkin cara termudah untuk menghemat uang Anda adalah menghindari menginap di hotel. Ada pilihan tertentu yang mungkin lebih menarik bahkan daripada hotel termurah. Wisata pedesaan sangat populer di Italia. Dengan demikian, tinggal di wilayah pertanian dapat membantu Anda menghemat uang yang seharusnya Anda habiskan untuk makanan dan akomodasi. Keluarga yang ramah menawarkan makanan yang mereka hasilkan tepat di peternakan, dan Anda tahu betapa kualitatifnya produk-produk ini! Tergantung pada wilayah dan musim malam di sebuah wilayah pertanian / peternakan, Anda akan dikenakan biaya sekitar 30-50 euro (termasuk sarapan dan makan malam). Wisata pedesaan sangat menarik bagi keluarga dengan anak-anak, mengingat rumah tangga pedesaan memiliki semua hal yang diperlukan untuk memelihara hewan dan lebih banyak ruang secara umum.

Baca Juga:  Tips-tips terbaik untuk traveling ke luar negeri

3. Anda juga bisa menghabiskan malam di biara

Biasanya Anda dapat menemukan biara-biara di bangunan-bangunan antik di pusat bersejarah kota. Mempertimbangkan fakta bahwa 60-100 Euro untuk dua orang per malam sepertinya tidaklah terlalu mahal. Tentu saja biara-biara bukan pilihan terbaik bagi mereka yang senang mengadakan pesta. Anda seharusnya tidak berharap menemukan tanda mewah di sana, tetapi Anda pasti akan menemukan kamar yang bersih dan ramah.

Pilihan terbaik untuk keluarga dadalah dengan menyewa apartemen atau rumah. Dengan cara ini Anda dapat menghemat uang untuk makanan. Dan juga, Anda akan memiliki kesempatan untuk memasak sendiri (yang merupakan pilihan termurah) atau memesan apa pun yang Anda suka di restoran lokal. Bahkan lebih menguntungkan untuk menyewa apartemen di kota kecil yang indah, jika saja tidak termasuk dalam daftar tujuan wisata populer. Dengan demikian Anda akan dapat menghemat banyak uang.

4. Hostel adalah penginapan termurah untuk wisatawan

Perlu dicatat bahwa tidak semua orang suka menginap di hostel. Namun, opsi ini adalah yang terbaik bagi mereka yang benar-benar ingin menghemat uang dan mencari teman baru pada saat yang bersamaan. Menginap di hostel sangat populer di kalangan wisatawan muda, karena harganya hanya 20-40 Euro per malam bahkan di pusat kota.

Itulah beberapa cara menemukan akomodasi murah di Italia yang dapat Anda jadikan referensi. Apabila Anda ingin mengehemat biaya sambil tetap mempertahankan kualitas liburam Anda, maka Anda dapat memilih paket wisata ke luar negeri yang ditawarkan oleh agen perjalanan yang ada di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *