Desain Rumah Mewah di Luar Negeri

Desain Rumah Mewah di Luar Negeri

Jumlah rumah mewah didunia semakin banyak, maraknya desain rumah mewah tersebut bukan hanya besar dan luas tetappi juga memiliki perabotan yang super mahal. Para pemilik rumah mewah ini tidak nangung untuk mendesain rumah mewah mereka.

Dengan tambahan desain rumah classic dari beberapa negara lain yang di terapkan di rumah mewah mereka. Berikut contoh – contoh rumah mewah yang ada di dunia menurut sinan-arsitek.com

Daftar isi :
1. Antilia – Mumbai di Negara India
2. Villa Leapolda – Cote D’Azure di Negara Prancis
3. Fourth Fairfield Pond – The Hamptons di New York
4. 17 Upper Phillimore Gardens – Kensington di Negara Inggris

1. Antilia – Mumbai di Negara India

Di negara India terdapat rumah mewah yang dimiliki oleh mukesh ambanin Mukesh merupakan pemilik perusahaan yang bernama Reliance Industries Ltd dan dikenal sebagai orang terkaya di negara tersebut. Dia membangun rumah bertingkat tersebut berkisar 1 – 2$ Miliar Dollar AS, rumah yang begitu mahal ini terdapat 27 lantai dengan 6 lantai untuk digunakan sebagai lahan parkir saja.

Tidak hanya itu, rumah mewah milik Mukesh ini juga terdapat 3 helispot. Mualai dari lantai atas hingga lantai semuanya terlihat seperti lobi bintang lima dan memiliki fasilitas seperti spa dan bioskop./

2. Villa Leapolda – Cote D’Azure di Negara Prancis

Selanjutnya ada di negara yang terkenal romantis yaitu prancis, desain villa ini sangat berbeda dengan desain rumah villa pada biasanya. Kamar mandi memiliki jumlah lebih banyak dari pada kamar tidur yang lebih tepatnya yaitu 14 kamar mandi dan 11 kamar tidur.

Menurut sejarah Raja leopold yang berasal dari belgia ini yang memberinama villa iini leopolda. Rumah bergaya classic ini di awal 2014 harganya mencapai 457 Miliar Poundsterling atau sekitar Rp,8.815 Miliar dan kabarnya villa ini di beli oleh boss microsoft yang biasa dikenal bill gates.

Baca Juga:  Testimoni Money Amulet

3. Fourth Fairfield Pond – The Hamptons di Amerika Serikat

Rumah termahal dari fourth fairfield yang terletak di new york terdaftar di dalam 10 rumah termewah di dunia, luas dari rumah ini yaitu 63 Hektare dengan luas mencapai 110.000 meter persegi. Di dalamnya terdapat 29 kamar tidur dan 39 kamar mandi, dan pemilik rumah ini ialah Ira Leon Rennet adalah seorang pengusaha di New York Amerika Serikat.

Desain rumah ini bertema mediterania yang memiliki bentuk atap yang miring atau biasanya disebut atap pelana dan rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti lapangan basket bowling sampai lapangan tenis.

4. 17 Upper Phillimore Gardens – Kensington di Negara Inggris

Rumah mewah ini memiliki warna dominan putih ini masuk ke daam jajaran rumah termahal di dunia karena harga jualnya mencapai 80 juta Pounsterling atau Rp,1,5 miliar rupiah yang bangunannya mencapai lima lantai. Fasilitas yang ada juga sangat lengkap seperti kolam renang, bioskop hingga basement.

kesimpulan :
Jika kalian ingin hendak memiliki rumah mewah kalian harus konsultasi ke arsitek ataupun jasa desain rumah untuk membuat rumah idaman kalian terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *