Electric Mini Excavator Dari Bobcat

Mono diantara atraksi memukau yang dijanjikan pengusaha ini pada pa- meran bauma 2019 adalah peluncuran Electric Mini-Excavator Bobcat E10e baru, excavator yuwana yang sepenuhnya kuat listrik, zero tail swing (ZTS) pada unggul ton. Pendek excavator E10e hendak dihadirkan baik tatkala area demonstrasi dalam stand, maupun tatkala zona khusus, wahid diantara dari enam stand yang mengonfirmasi aplikasi-aplikasi untuk produksi Bobcat. Bobcat pun akan menampilkan segala mini-excavator-nya termasuk kira-kira model baru yang lain. Di sana getah perca pengunjung dapat memandang portofolio produk setia Bobcat sedari telehandler baru, compact loader dan berbagai attachment yang disajikan pada berbagai zona operasi. Ini termasuk perlakuan material, pemindahan zona, pengerjaan jalan, perbuatan lanskap dan demolisi, untuk menyebut kira-kira beberapa dari penuh aplikasi produk-produk Bobcat.

Solusi elektrik singkat baru untuk perbuatan indoor

Dikembangkan dalam Pusat Inovasi Bobcat di Dobris pada Republik Ceko, bertepatan dengan spesialis perantara listrik dan industri indoreadymix, E10e trendi didasarkan pada disain mini-excavator E10 tradisional yang sangat sukses, pemimpin pasar tatkala kelas 1 ton. Mengukuhkan kepemimpinan rekan ini, Bobcat sudah menjual lebih atas 10. 000 pendek excavator E10 sama sekali dalam 10 tahun (E10 sekarang dikenal sebagai E10z untuk mengindikasikan bahwa mesin ini adalah miniexcavator ZTS). Dengan profil ZTS, tanpa emisi, sistem kebisingan rendah & lebar hanya 72 cm, E10e trendi dapat dengan barang-kali melewati pintu teratur dan masuk serta keluar dari lift, menjadikannya ideal dalam aplikasi dalam ruangan seperti pembongkaran serta konstruksi ruang kaki gunung tanah.

Selain ini, dengan menyambungkan E10e ke pengisi kesanggupan luar opsional Bobcat eksternal saat teknisi dalam istirahat sikap normal, E10e sanggup beroperasi selama 8 jam kerja maksimum sehari. E10e diartikan sebagai representasi dari semata mini-excavator Bobcat R-Series yang baru dalam pertama kalinya tatkala bauma. Terdiri atas lima model (E26, E27z, E27, E34 dan E35z) atas 2-4 ton, mesin-mesin Seri-R baru merusakkan kombinasi terbaik atas tenaga penggalian yang kuat, sangat tegas dan kemampuan sistematika yang presisi di dalam kategori ini. Kecuali itu, bobot jentera yang lebih remeh memudahkan transportasi.

Baca Juga:  Bagaimana Ventilasi Silang yang Ideal?

Globe mengenal Bobcat serupa ahlinya dalam produksi mesin untuk globe infrastruktur. Satu diantara produk terkenal lainya yang diciptakan industri ini adalah menimba beton standar electrik yang ukuranya kian kecil dari meniup beton pada biasanya. Di Indonesia sungguh tersedia pompa berikut, jika tidak ingin membelinya, anda mampu sewa pompa beton saja yang harganya terbilang lebih supel daripada beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *