Jeddy fallen order dalam  Game Star Wars , cukup mengecewakan

Jeddy fallen order dalam Game Star Wars , cukup mengecewakan

dalam bermain sebagai jedi tentu secara otomatis membuat terutama soulsborne showdown sehingga kalian bebas menebas ataupun bisa bebas menghindar tanpa takut kelelahan.

Jika sudah bermain game tentu saja Palam pentingnya postur dengan melakukan berbagai serangan lanjut terutama Farry atau deflect di saat yang tepat .

Akan lebih cepat memecahkan bar postur milik musuh checkpoint dalam game ini berupa sebuah tempat meditasi yang ditandai dengan .

Lingkaran dengan menjadi seorang Jedi tentunya dilengkapi dengan kemampuan untuk menggunakan force maka dari itu sebagian pertimbangan Apakah game ini benar-benar bagus untuk kalian atau tidaknya .

Dialnsir web esportsku menyebutkan jika di game ini ada beberapa hal yang dapat mengecewakan atau kurang ekspektasi di dalam beberapa aspek yaitu sebagai berikut :

  1. beberapa karakter yang tidak penting terdapat beberapa karakter yang terasa tidak begitu penting atau kurang signifikan yang membuat beberapa game ini menjadi antiklimaks

2 .minimnya reply volue tidak memiliki revolusi seperti yang dihadirkan seperti game-game soulborne.

3 adanya permasalahan teknis permasalahan teknis lah yang benar-benar merusak pada pengalaman bermain dimulai dari Fps yang terlalu sering drop pada saat yang sedang berlangsung dan juga telatnya musuh spawn .

  1. elemen eksplorasi yang membosankan di mana kalian akan melakukan perjalanan dengan melewati tempat sempit dan masih banyak lainnya dengan di tempat itu lah yang akan membuat kalian sedikit membosankan.
  2. terlalu minimnya Boss fight yang diberikan perlawanan berarti di sini kalian akan melakukan tantangan ala-ala game Soundboard dan mungkin juga akan merasakan sedikit kekecewaan ya dan juga kurang memenuhi ekspektasi di dalam beberapa aspek.
Baca Juga:  Download Aplikasi edit Video Terbaik untuk Hp Quik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *