Jenis Kipas Promosi Sebagai Media Promosi Perusahaan

Jenis Kipas Promosi Sebagai Media Promosi Perusahaan

Kipas promosi

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang kipas promosi maka silahkan simak penjelasan ini sampai selesai. Setiap perusahaan atau bekerja dibidang bisnis tentunya anda harus melakukan kegiatan promosi. Dengan anda melakukan kegiatan promosi produk baru yang akan anda jual maka dengan adanya promosi semua orang akan lebih cepat tahu akan produk baru anda.

Jadi promosi adalah suatu usaha yang dilakukan oleh pelaku usaha untuk memberikan informasi, membujuk dan mempengaruhi konsumen agar tertarik dengan produk baru anda dan melakukan pembelian. Dengan adanya promosi menjadi salah satu cara mengenalkan produk di pasaran.

Jenis-Jenis Kipas Dijadikan Sebagai Promosi di Tahun 2020

Kipas promosi di tahun 2020 ini masih banyak diminati sebagai sarana promosi di berbagai acara. Mulai acara musik, launching produk baru, promosi produk makanan, seminar, bahkan undangan nikahan. Promosi menggunakan kipas dirasa sangat bagus dan lebih efektif demi mengenalkan produk mereka ke masyarakat. Kita tahu sendiri setiap hari seseorang tidak jauh-jauh dari kipas. Maka dari itu sangat tepat sekali menggunakan kipas sebagai media promosi.

Biasanya jenis-jenis kipas yang dipesan oleh pihak perusahaan ini terdiri dari kipas promosi PVC, kipas kerang atau kipas Jepang,  dan kipas art carton. Kipas PCV dan kipas art carton ini terbuat dari kertas art paper. Jika masalah desain bebas sesuai dengan yang dipesan. Kalau gagang kipasnya terbuat dari plastik dengan panjang 12 cm dan dilapisi dengan doff atau glossy.

Kalau kipas PVC ini terbuat dari bahan plastik PP dan memiliki ukuran 17 x 17 cm dengan ketebalan 0,6 mm. Kemudian kipas Jepang memiliki model seperti kerang berjari-jari yang terbuat dari kertas stiker yang lebih kuat dan tidak mudah luntur.

Baca Juga:  Awal Mula Sejarah Kapal Laut

Dengan mengetahui beberapa jenis kipas yang dijadikan untuk kegiatan promosi perusahaan maka anda bisa memilih jenis kipas yang sesuai dan cocok untuk perusahaan. Setiap jenis kipas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Satu hal yang penting adalah jenis kipas yang anda pilih ini bisa menarik perhatian konsumen. Sehingga kegiatan promosi anda bisa tepat sasaran dan hasilnya penjualan produk baru anda bisa lebih meningkat.

Demikianlah penjelasan mengenai jenis-jenis kipas promosi untuk perusahaan. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang berbagai jenis kipas yang digunakan untuk media promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *