Kalung Kesehatan Serta Manfaatnya

Kalung Kesehatan Serta Manfaatnya

Ada banyak ragam alat terapi yang bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah kalung kesehatan yang sekarang ini banayk dimanfaatkan oleh orang-orang untuk mendapatkan kesehatan yang optimal. Ya memang tidak bisa dipungkiri dengan banyaknya serta maraknya iklan di televisi yang memuat tayangan mengenai ragam kalung kesehatan ini. Yang mana dengan sebutan aklung kesehatan, kalung energi yang dikatakan bisa membantu memulihkan kesehatan.

Apakah Sebenarnya Kalung Kesehatan Itu?

Kalung kesehatan sebenarnya merupakan sebuah kalung atau bisa juga berupa liontin yang terbuat dari batu. Biasanya batu ini di booster atau di charge kembali dengan teknologi tertentu sehingga bisa memancarkan energi. nah energi yang dipancarkan dari batu yang terkandung dalam sebuah kalung atau liontin atau yang disebut pendant inilah yang berinteraksi dengan tubuh pemakainya.

Jadi intinya sebuah kalung kesehatan bisa dikatakan sebagai sebuah kalung kesehatan apabila bisa memancarkan energi yang memiliki interaksi dengan tubuh pemakainya.

Rata-rata kalung kesehatan yang ada di Indonesia ini memiliki kemampuan yang mirip, seperti memancarkan ion negatif atau yang disebut anion, memancarkan Far infra red ray atau yang disebut gelombang infra merah jauh. Hanya saja komposisi dan jenis batu yang dipergunakan beragam atau berbeda tergantung dari pabrik yang memproduksi kalung kesehatan tersebut.

Ragam kalung Kesehatan Di Indonesia

Ada banyak ragam memang kalung kesehatan yang beredar di Indonesia. Untuk yang diiklankan di televisi Anda akan menemukan kalung untaian dari blackjade semacam Ginsamyong, Alzikra, Alathar dan masih banyak lagi lainnya. Mereka berbentuk untaian semacam tasbih yang dibuat dengan batu inti blackjade dan diberi gabungan dengan magnet.

Ada pula kalung kesehatan yang berjulukan kalung pendant energi. Biasanya kalung ini hanya berbentuk pendant atau liontin bulat. Ada beberapa ragam merk yang beredar di Indonesia seperti Kalung Galaxur, Kalung MCI, Kalung Quantum Pendant, Kalung Pendant Tiens dan masih banyak lagi ragam.

Baca Juga:  Produksi ASI Sedikit, Mengonsumsi Makanan Pelancar ASI Ini

Kalung Galaxur adalah salah satu market leader untuk urusan kalung kesehatan, karena merupakan cikal bakal kalung kesehatan yang berbentuk pendant ini. Launching tahun 2008 dengan terkenalnya sebagai kalung energi quantum mekanik. Yang memiliki manfaat bukan hanya sebagai kalung kesehatan, tetapi juga penetralisir dari energi negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *