Karang yang Berbentuk Buaya di Pantai Bajulmati

Karang yang Berbentuk Buaya di Pantai Bajulmati

Jika Anda sedang mengunjungi Blue Beach semi atau pantai waktu Goa INA sempatkanlah untuk mengunjungi eksotis laut pantai Bajulmati Malang Selatan. Adapun nama pantai ini, di sekitar pantai pernah ditemukan buaya mati. Tanda Insiden menemukan pantai ini Kisar 1980. Dari fakta-fakta ini, pantai, kemudian disebut pantai Bajulmati. Jam itu, sebuah skenario yang juga terkait dengan nama ini, yang merupakan bentuk dari batu buaya. Ketika gelap ketika tersapu oleh gelombang, batu sebagai buaya yang hidup.

Salah satu yang menjadi ciri khas pantai ini adalah adanya yang nama yang sama. 90 meteran jembatan di atas tengah. desain yang sangat artistik di sebuah sungai yang lebar dengan latar belakang bukit-bukit dan karang laut. Jembatan adalah tempat favorit bagi wisatawan sebagai gambar keren. Tempat di mana pengunjung bisa bermain air. sungai air kehijauan bertemu, pasir putih memenuhi air laut biru yang tempat memiliki fenomena sungai warna air muara sangat unik.

pantai bajulmati

pantai pasir putih dan jelas, dalam kombinasi dengan hamparan batu adalah bagian dari keindahan pemandangan pantai ini. Bajulmati juga termasuk teluk yang indah, sedangkan tengah laut ada sebuah pulau seperti bukit yang mendorong lebih memperkuat lanskap eksotis karang.

Di pantai ini Anda bisa melihat kelompok bukit beachfront yang terlihat dari jarak seperti buaya mati. Pantai ini adalah tempat yang baik untuk berkemah. Jika ingin ke tempat ini bisa pesan paket wisata malang batu bromo 3 hari 2 malam terbaik.

Layanan Pantai Bajulmati

Fasilitas umum sekarang tersedia di Turki Bajulmati seperti kamar mandi, mandi, gazebo dan sebuah masjid, sementara area parkir juga sangat luas. Selain itu, dalam hal ini ada beberapa warung penjual makanan di pantai ini. Sayangnya, bagi anda yang ingin menginap semalam, namun, fasilitas akomodasi Bajulmati tersedia. Oleh karena itu, mendirikan tenda adalah solusi terbaik untuk menghabiskan malam di sini sambil menikmati matahari off.

Baca Juga:  Kota Tua Jakarta, Tempat Wisata Yang Sarat Nilai Sejarah

Harga tiket masuk

Pengunjung dapat melakukan perjalanan dan dimanjakan di Turki Bajulmati hanya membayar tiket seharga Rp 5.000 / orang.

Lokasi dan rute ke pantai Bajulmati

Bajul pantai sudah mati di desa kecamatan Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur. Route yang dapat ditularkan ke pantai Bajul Mati adalah Malang dari Malang persegi. Kemudian ia pergi ke daerah Gondang Legi melalui Jalan Mayjen Sungkono. Setelah itu, dilanjutkan melalui Jalan Panglima Sudirman. Terus lurus sampai Anda mencapai pencopet Muertos Beach.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di kota miskin dan untuk memfasilitasi perjalanan perjalanan dengan keluarga dan lingkungan, Anda dapat menggunakan jasa nahwa tur dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan kami ke pelanggan Hal ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan harga paket tour. Nahwa perjalanan adalah perjalanan yang handal Malang. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *