Keindahan Kebun Bunga Yang Selalu Ramai di Kunjungi Wisatawan

Keindahan Kebun Bunga Yang Selalu Ramai di Kunjungi Wisatawan

Mendengan kata kebun bunga pasti yang muncul di pikiran kita adalah kebun bunga tulip yang ada di belanda dan kebun bunga matahari yang ada di jepang, tidak hanya ada di luar negeri, di Indonesia juga ada kebun bunga yang selalu ramai di kunjungi wisatawan. Taman Bunga Selecta Malang, keindahan kebun bunga yang selalu ramai di kunjungi wisatawan dan menjadi destinasi favorit di Malang Raya. Jika ingin menuju kesini bisa dengan paket wisata malang 1 hari terlengkap.

Taman Rekreasi Selecta

Taman Bunga Selecta Malang merupakan destinasi wisata yang selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun manca negara, di sini kita dapat menikmati keindahan kebun bunga. Awal mulanya Taman Bunga Selecta ini tidak di buka untuk umum, hanya di gunakan oleh Bangsa Belanda, pada tahun 1949 terjadi kerusuhan dan Taman Bunga Selecta ini rusak karena kerusuhan tersebut. Dan pada tahun 1950 Taman Bunga Selecta ini di bangun kembali dan di jadikan destinasi wisata. Total luas Taman ini sekitar 18 hektar dan luas dari wahana di taman ini sekitar 8 hektar. Taman Bunga Selecta ini memiliki ratusan tanaman yang tumbuh dengan subur, mulai dari jenis bunga Kana, Krisan, Ajisai, dan berbagai jenis bunga lainnya dari seluruh daerah indoensia. Taman bunga Selecta ini terletak di Jalan Raya Selecta, No. 1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Setelah puas menikmati keindahan kebun Bunga ini dengan berjalan kaki, di sini juga terdapat beberapa aktivitas yang dapat kita lakukan seperti mengelilingi taman ini dengan menggunakan Sky Bike, cukup mengeluarkan uang sebesar 20.000 rupiah kita dapat menikmati wahana ini., selain itu di sini juga terdapat wahana air berupa Kolam Renang lengkap dengan prosotan yang telah di sediakan., selain Kolam Renang, di sini juga terdapat wahana air lain seperti Sepeda Air., terdapat juga Flying Fox yang bisa kita coba untuk memacu sedikit adrenalin., Arena Berkuda dengan mengeluarkan biaya sebesar 10.000 rupiah kita di sini sudah dapat mencoba menunggangi kuda., di Taman Bunga Selecta ini juga terdapat Bioskop Film 4D yang bisa kita coba nikmati. Setelah puas menikmati keindahan Taman Bunga Selecta ini, kita juga dapat membeli Tanaman bunga yang telah di tanam di Pot.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Kota Batu Dari Ketinggian

Fasilitas yang ada di Taman Bunga Selecta ini sudah lengkap, mulai dari rest area, toilet, restaurant sampai tempat sampah sudah tersedia di sini. Untuk menuju Taman Bunga Selecta ini, dari Kota Malang berjarak sekitar 28 km dan memakan waktu sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan Mobil ataupun Kendaraan Motor. Di sekitar Taman Bunga Selecta ini juga terdapat banyak destinasi wisata yang bisa kita kunjungi seperti Paralayang, Omah Kayu, Jatim Park 3, Alun – alun Batu dan masih banyak lagi lainnya. Tiket masuk ke Taman Bunga Selecta ini, kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 30.000 rupiah untuk masuk ke sini. Dengan biaya yang tidak menguras dompet, kita sudah dapat menikmati keindahan Taman Bunga Selecta ini.

Berkunjung ke Malang Raya, tidak afdol jika anda tidak mengunjungi Taman Bunga Selecta ini karena disini merupakan destinasi favorit jika berkunjung ke Malang Raya, khususnya Kota Batu. Dengan segala wahana yang telah tersedia, dengan segala kenyamanan yang di siapkan, dan dengan keindahan taman bunga ini, anda pasti lupa akan waktu karena menikmati keindahan Taman Bunga Selecta Malang ini. Jangan untuk lihat web dari Nawa Tour. Jadi buruan ajak sanak saudara untuk berlibur ke Malang Raya dan mengunjungi Taman Bunga Selecta Malang yang sangat cantik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *