Kelebihan dan Kekurangan Sewa Tenda Yang Dipasang Di Rumah

Kelebihan dan Kekurangan Sewa Tenda Yang Dipasang Di Rumah

Sewa tenda merupakan hal sangat penting bagi Anda yang akan mengadakan acara. Tenda yang nyaman akan memberikan kenyamanan pada seluruh tamu undangan. Lalu, tenda yang bersifat fleksibel tergantung dimana akan terlaksana dan bagaimana merencanakan acaranya.

Tentunya dalam mempersiapkan acara apa pun, harus dipikirkan secara matang, termasuk pemilihan tempatnya. Akankah mengadakan acara di tempat yang terbatas atau memutuskan menyewa tenda di tempat luas sesuai kebutuhan. Biasanya, acara dilakukan dalam dua tempat yaitu dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor).

Acara yang bertema indoor merupakan paling umum dilakukan. Lalu, untuk outdoor ada versi melihat dari tempat yang digunakan, contohnya memasang tenda didepan rumah. Tidak menutup kemungkinan jika memasang tenda didepan rumah akan terlihat kelebihan dan kekurangannya.

  1. Kelebihan
  • Saat mempersiapkan acara, para tetangga di sekitar rumah pasti akan membantu memasang tenda.
  • Mengadakan acara di rumah bisa menekan biaya acara sehingga tidak terlalu mahal.
  • Rumah Anda yang dijadikan sebagai tempat acara, akan meninggalkan momen dan kenangan spesial.
  • Biasanya menyewa tenda bebas melangsungkan pesta sesuai jam yang diinginkan, jadi tidak ada batasan waktu saat acara berlangsung.
  1. Kekurangan
  • Kerepotan sendiri saat acara selesai lantaran harus melakukan bersih-bersih dan beres-beres.
  • Perlu untuk mengurus perizinan lebih dahulu sebelum menggelar acara kepada pihak RT/RW setempat.
  • Dapat mengganggu tetangga disekitar tempat tinggal, sebab minimnya lahan parkir yang tersedia sehingga membuat tamu undangan menutupi jalanan dan halaman rumah.

Menentukan tempat berlangsungnya acara merupakan salah satu hal penting. Karena nantinya, tamu yang diundang akan berkumpul dalam satu tempat untuk menikmati acara yang berlangsung. Demikianlah informasi terkait dengan beberapa kelebihan dan kekurangan menggelar sewa tenda di rumah sebagai tempat acara.

Baca Juga:  Tutorial Main Minecraft Pocket Edition Gratis

Meski begitu, keputusan terakhir tetap ada di tangan pengguna jasa. Jika Anda akan menggelar acara yang tergolong besar, tentu tidak dapat dilakukan dirumah. Tetapi, jika Anda menginginkan momen yang lebih intim maka memungkin dirumah menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *