Manfaat Kangen Water

Manfaat Kangen Water

Apakah Benar kangen water Bisa menyehatkan dibanding dengan air mineral biasa?

Manfaat Kangen Water | Saat ini kangen lagi menjadi perbincangan didunia kesehatan beberapa tahun terakhir. Bahkan di sebutkan bahwa air kangen water lebih menyehatkan di banding dengan air meniral biasa. Saat ini penjualan kangen water sangat meningkat drastis, apalagi dikalangan para health frak yang sangat perduli dengan kesehatan. tapi sebenarnya apakan kangen water lebih menyehatkan di banding air mineral biasa?

Seperti apa itu kangen water?

Kangen Water merupakan sebuah brand dagang air alkali. yang di maksud dengan air alkali merupakan air yang mempunyai kadar PH yang lebih tinggi dibanding dengan air mineral biasa. Air mineral yang biasa itu mempunyai pH yang netral sekitaran 7, dan sedangkan untuk air alkali ini rata-rata mempunyai pH 8-9. dengan kandungan air alkali itulah yang di percaya bahwa bisa membantu menetralisir  asam yang ada didalam tubuh manusia.

Sifat asam dan basa cenderung ke angka 0-14  inilah yang disebut dengan pH. Contohnya seperti zat mempunyai pH 1 mempunyai sifat yang sangat azam, dan zat yang mempunyai pH 13 mempunyai sifat yang sangat basa.

Air Alkali yang di produksi oleh kangen water dapat di percaya mempunyai banyak manfaat yang sangat baik didalam tubuh manusia, contohnya seperti dapat memperlambat proses penuaan, dapat menyeimbangkan asam dan basa didalam tubuh. dan juga air alkali kangen water bisa mencegah penyakit yang sudah kronis seperti kanker.

Apakah bisa membuat kangen water sendiri?

Apakah anda tahu bahwa sebenarnya anda juga bisa membuat air kangen water sendiri dirumah yaitu dengan menambahkan perasan air lemon ataupun jeruk nipis didalam segelas air. meskipun bersifat asam, air jeruk dan lemon mempunyai kandungan  banyak mineral yang bisa mengubah bahan air menjadi air alkali atau basa.

Baca Juga:  Langkah Alami untuk Menghilangkan Bau Mulut

Apa manfaat Air Kangen Water?

Berikut beberapa manffat Air Kangen Water :

  1. Dapat membantu menetralisir radkal bebas
  2. Dapat Menstabilkan Ph didalam Tubuh
  3. Membantu memberikan Hidrasi yang sangat baik dan Berkualitas Baik
  4. Membantu meningkatkan Daya tahan tubuh dan mencegah kelelahan
  5. Menjaga Tubuh anda dari penuaan (Awet Muda)
  6. Meredakan Rasa Sakit
  7. Membantu menyembuhkan penyakit yang berat atau kronis

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami, semoga anda bisa terbantu dengan artikel ini, apabila anda merasa ini sangat bermanfaat untuk membantu orang lain, silahkan bantu share ke teman teman kalian salam sehat untuk kita semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *