Membuat Design Grafis

Membuat Design Grafis

Sepanjang belajar design grafis di Computer Course Center, peserta pelatihan akan belajar membuat design dari step memastikan ide serta topik, selanjutnya diteruskan dengan membuat design dengan visual di computer, hingga kemudian praktik tehnik produksi untuk mewujudkan design itu.

Contoh produk design yang nanti dibikin sepanjang pelatihan ialah: Design penyatuan photo, retouch foto, kartu nama, postcard, poster, pamflet, spanduk serta smudge painting. Di bagian jasa input data vector, peserta pelatihan akan dapat membuat design motif, simbol, packaging, paper bag, vector face, karikatur, design mug, design clothing serta sparasi warna.

Apa bisa saya bawa contoh pekerjaan design ke tempat pelatihan?

Untuk jaga kualitas evaluasi supaya sesuai dengan kepentingan peserta pelatihan, benar-benar bisa saja bila peserta pelatihan bawa contoh masalah pekerjaan dalam bagian design yang nanti jadikan jadi bahan latihan di kelas.

Lewat cara semacam ini, maka ada skema evaluasi dua arah di antara pelatih dengan peserta pelatihan serta materi yang dipelajari langsung bisa diterapkan di dunia kerja. Sedetailnya, berikut materi yang di ajarkan di kelas design grafis.

Pertemuan ke: ± 1-8

Membuat Poster atau Pamflet, Kartu Nama serta Smudge Painting

Branding Design, membuat beberapa design dengan satu topik.

Pertemuan ke: ± 9-16

Dengan memakai Adobe Illustrator , peserta pelatihan akan dapat membuat design gambar berbasiskan vector contohnya: Membuat design motif print, design simbol perusahaan, design layout, redrawing motif, model pakaian, tribal serta vector face, katalog, brosur, Cover CD, spanduk, baliho, packaging, design mug, paperbag serta yang lain.

Praktik proses produksi membuat paperbag, packaging, design mug serta Pakaian

Beberapa produk hasil karya lulusan design grafis.

×

Gus Wir ialah mahasiswa satu diantara perguruan tinggi di Denpasar – Bali, awalannya dia ingin belajar design grafis untuk mendukung kekuatannya dalam organisasi kemahasiswaan waktu membuat beberapa design untuk kepentingan universitas. Pada akhirnya sepanjang belajar di Computer Course Center (C3) dia telah dapat membuat design poster untuk advertensi, smudge painting, vector face serta cover CD.

×

Hasil Karya

Arah penting ibu Lita ikuti pelatihan design grafis ialah untuk buka usaha di wilayah NTT sampai pada akhirnya sesudah ikuti pelatihan dia dapat membuat beberapa jenis design serta saat ini dia telah meniti usaha di wilayah aslinya.

×

Hasil Karya

Arah penting Pak Karsana ikuti pelatihan ialah untuk meningkatkan kemampuan untuk mendukung usaha percetakan kepunyaannya. Pada akhirnya sesudah belajar design grafis, Pak Karsana telah dapat membuat vector face, design pakaian, poster, paperbag serta packaging

×

Untuk menolong pasarkan perusahaan tur tempat Ratih kerja, dia dikirim oleh perusahaannya untuk belajar design grafis di Computer Course Center (C3). Sampai Ratih telah dapat membuat brosur, vector face, poster, kartu nama, flyer, model pakaian.

Baca Juga:  Pabrik Tas Semarang No.1 Di Indonesia

Tiap pertemuan peserta pelatihan akan memperoleh materi berbentuk file pdf serta video latihan. Materi itu bisa di-copy untuk dibawa pulang apabila ada masalah waktu berlatih di rumah, peserta pelatihan bisa menanyakan pada pelatih atau serta hadir langsung ke tempat pelatihan.

Kriteria

Untuk kelancaran proses evaluasi, peserta pelatihan yang bisa ambil kelas ini minimum seumuran anak SMP/SLTP serta tidak ada batas usia optimal. Diluar itu, sebelum ikuti kelas ini calon peserta harus mempunyai potensi basic computer (Computer Administrasi Perkantoran).

Ongkos Pelatihan

Pelatihan Kelas Reguler (Satu kelas minimum 4 orang serta optimal 6 orang) biayanya: Rp.1.800.000,-

Pelatihan Kelas Privat (Waktu Fleksibel, Materi sesuai dengan kepentingan serta seseorang satu pelatih) Biayanya: Rp.6.500.000,-

Informasi Kelas Baru

Selekasnya dibuka kelas baru Design Grafis di hari Jumat tanggal 28 Februari 2020. Peserta pelatihan akan dapat membuat design montase digital, kartu nama, poster, brosur, design clothing, gambar kartun, vector face, paper bag, packaging.

Agenda Pelatihan:

Agenda pelatihan Design Grafis ialah tiap hari Selasa serta Jumat jam 18:00 – 20:00 Wita.

Daftar FAQ

Spesial untuk yang mendaftarkan dengan online, silahkan kerjakan proses pembayaran dengan mentransfer uang pendaftaran ke rekening kami , selanjutnya diteruskan dengan mengirim bukti trasfer ke alamat e-mail info@

Sesudah lakukan proses pendaftaran, admin kami akan mengontak tiap calon peserta untuk memastikan agenda pelatihan. Hingga, secepat-cepatnya kelas bisa diawali.

Perlu untuk diketahui untuk program pelatihan “best selling”, umumnya paket kelas baru minimum satu bulan sekali tetap dapat tercukupi untuk digerakkan.

Jadi buat calon peserta pelatihan tak perlu sangsi untuk lakukan pendaftaran terlebih dulu, sebab jangan hingga saat kelasnya telah akan diawali baru ingin turut serta nyatanya paketnya telah habis.

Catatan: Spesial yang ingin turut kelas private, kelas dapat diawali setiap saat serta tinggal sesuaikan dengan agenda pelatih.

Spesial kelas private jadwalnya dipastikan berdasar persetujuan di antara peserta serta pelatih saja.

Diluar itu, buat mereka yang tidak dapat ada serta telah memberitahu awalnya, pelatih akan membikinkan video keadaan belajar di kelas waktu pertemuan itu serta video itu bisa diambil esok harinya (Lihat ketentuan serta ketetapan)

Namun untuk memudahkan keharusan peserta pelatihan, instansi memberi kebijaksanaan dimana proses pembayaran bisa diangsur sekitar 2x. pembayaran pertama sebesar 50% dibayarkan waktu pertemuan pertama serta bekasnya dilunasi pada pertemuan ke-6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *