Pabrik Tas Semarang No.1 Di Indonesia

Pabrik Tas Semarang No.1 Di Indonesia

Kota semarang, atau sering disebut vinice van java, atau venisia, italianya pulau jawa. Beberapa orang mungkin sudah ada yang tau jika semarang juga dikenal sebagai salah satu kota pengrajin kulit terbaik yang ada di  kawasan Jawa tengah. Kita tahu, Kulit merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat berbagai barang untuk kebutuhan sehari-hari, karena selain motifnya yang beragam dan  unik, kuat dan tahan lama, kulit juga punya nilai manfaat lebih,  yang tak kalah dengan bahan-bahan lainnya. Di semarang umumnya sering  menggunakan kulit mentah yang selesai dimasak atau disebut kulit asli, juga menggunakan kulit tiruan. Salah satu produk yang dihasilkan dari kuit  ialah tas, untuk tas kulit rata-rata diproduksi di pabrik tas semarang atau perumahan warga semarang.

Jika anda salah satu pencinta tas, sering mengoleksi berbagai jenis model tas yang berkualitas dan menarik,  setiap kegiatan berbeda tas, atau berbagai bentuk kecintaan lainnya, tentu anda sudah paham dan mengerti kelebihan-kelebihan apa saja yang dimiliki tas kulit. Seperti model tas kulit yang tak lekang oleh waktu, tetap jadi idola dihati pencintanya, walaupun banyak model tas baru dari bahan lainnya. Tas kulit Tetap terlihat paling  unik dan vintage dimata penggemarnya, walaupun sudah termakan usia. Dan mungkin yang  sering tak disadari, kulit memiliki aroma yang berbeda dari bahan tas lainnya.

Untuk pabrik tas semarang sendiri, karena memang tugasnya melayani kebutuhan tas dalam jumlah besar dan dicustom, maka jenis  kulit yang akan digunakan, menggunakan kulit sintetis atau sering disebut vynil. Karena selain bahan kulit sintetis ini lebih mudah didapat, harga bahan vynil ini juga lebih terjangkau dibanding kulit asli. Tas vynil biasa dipadupadankan dengan bahan tas lain, seperti kanvas, denier, cordura, denim, kain batik, atau full kulit.  Dan Inilah beberapa model tas yang biasa menggunakan vynil yang biasa di produksi oleh  pabrik tas semarang:

Baca Juga:  Jual Pertamini Makassar

Tas jinjing Vynil

Model tas vynil ini, rata-rata banyak digemari oleh para wanita muda, desainnya  cukup simple dan praktis, bawanya mudah, serbaguna, dan bisa digunakan untuk banyak kegiatan. Tas kulit jinjing ini bisa untuk menyimpan beberapa perlengkapanmu dengan sekaligus, dompet, peralatan tulis, buku catatan, novel, usb, handphone, hingga tablet. Jika membutuhkan tas jinjing vynil untuk event atau agenda tertentu, bersama konveksi tas semarang anda bisa minta untuk  dipandupadankan dengan bahan atau motif lainnya, agar lebih menarik dan berkesan.

Tas Ransel vynil

Tas vynil ini  cenderung lebih banyak peminatnya, khususnya  untuk kaum wanita, tas ransel vynil ada yang dibuat dengan full vynil, hanya  ditambahi logo, gambar, tau motif tertentu yang disablon. Namun untuk ransel vynil untuk acara resmi, yang didalamnya cenderung banyak sekatnya atau ukurannya lebih besar, lebih sering dipadupadankan dengan cordura, denier, kanvas hingga denim.

Tas selempang vynil

Untuk yang ketiga, model tas vynil ini udah umum diperjualbelikan di sana sini, tas yang modelnya cukup simple dan praktis, sehingga terlihat lebih elegan dan anggun untuk orang yang menggunakannya. Tas selempang vynil ini punya kesan mewah yang bisa menambah keistimewaan tersendiri, dan jika anda butuh tas vynil untuk event atau agenda tertentu,  tas selempang vynil juga bisa dipadupadankan dengan bahan tas lain, tanpa takut kualitas dan keindahannya akan berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *