Paket Aqiqah di Bandung Termurah dan Terlengkap

Paket Aqiqah di Bandung Termurah dan Terlengkap

Bagi Anda yang punya rencana mengadakan acara aqiqah dalam waktu dekat, apa Anda masih bingung memilih konsep acara yang tepat? Jika Anda masih kebingungan, Anda bisa menggunakan jasa aqiqah Bandung dari Assabiq Aqiqah. Ada beragam varian paket aqiqah di Bandung yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda punya.

Berikut ini tips untuk Anda sebelum mempersiapkan acara aqiqahan si buah hati:

  1. Rencanakan Anggaran Dengan Baik

Ada baiknya bagi Anda untuk merencanakan anggaran dengan baik sebelum menggelar acara aqiqahan. Sebisa mungkin, buat jadwal penyelenggaraan aqiqah secara detail. Anda bisa merencanakannya dengan memperkirakan hari lahir si buah hati.

Umumnya, menurut tuntunan agama, sebaiknya aqiqah dilaksanakan pada hari ke-7, ke-14, dank e-21 setelah si buah hati lahir. Selain itu, Anda juga bisa menggelarnya di hari lain, selama sang bayi belum melewati masa baligh-nya. Anda bisa menggunakan paket aqiqah di Bandung yaitu Assabiq Aqiqah yang mampu membantu Anda mempersiapkan semuanya dengan mudah.

  1. Pilih Layanan Aqiqah yang Cocok

Jika dulu sebagian besar orang masih ribet dalam mempersiapkan acara aqiqah, lain halnya dengan masa kini. Saat ini, sudah banyak jasa aqiqah Bandung dan Cimahi yang bisa Anda gunakan khusus bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Anda tidak perlu repot lagi menyembelih kambing, lalu memasaknya karena sudah tersedia beragam pilihan paket aqiqah.

Selain itu, Anda juga order sesuai dengan permintaan melalui jasa catering aqiqah Cimahi dan Bandung pilihan Anda, salah satunya Assabiq Aqiqah ini. Biasanya, kami senantiasa menyajikan pesanan seusai permintaan pelanggan dan tentunya dengan harga yang sudah ditentukan.

  1. Tamu Undangan Secukupnya Saja

Tips berikutnya untuk mempersiapkan acara aqiqah, Anda tidak perlu mengundang tamu terlalu banyak atau terlalu berlebihan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan semakin banyak tamu undangan yang Anda undang maka akan semakin membuat Anda kewalahan untuk menyediakan jamuan. Selain itu, juga membuat anggaran acara aqiqahan semakin besar.

  1. Menentukan Konsep Aqiqah
Baca Juga:  kompor terbaik

Tips yang juga tak kalah pentingnya untuk Anda ingat ialah menentukan konsep acara aqiqah yang ingin diadakan. Jika Anda ingin menggelar acara aqiqah yang sederhana, tidak memakan banyak biaya anggaran, ada baiknya bagi Anda untuk menentukan konsepnya terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan karena dengan memilih konsep acara terlebih dahulu dapat mempengaruhi anggaran atau budget yang Anda miliki. Jika konsep acara yang ingin Anda buat sederhana, maka anggaran untuk acara aqiqahan pun akan semakin sedikit. Sehingga, Anda bisa memikirkan biaya untuk keperluan lainnya.

  1. Mempersiapkan Dekorasi, Tenda dan Soundsystem

Umumnya, di acara aqiqah tentu perlu adanya dekorasi tempat, baik itu dari segi tenda maupun perlengkapan acara seperti soundsystem, dan sebagainya. Tak harus menyewa tenaga kerja untuk mendekorasi acara, Anda pun juga bisa mendekorasi sendiri secara sederhana sesuai selera dan cirri khas yang Anda inginkan. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk menghemat biaya pengeluaran acara.

Namun, jika Anda memiliki budget lebih dan ingin menggelar acara aqiqah secara mewah, Anda juga bisa kok menyewa gedung untuk acara aqiqah anak Anda. Hal ini bisa menjadi pertimbangan sekaligus referensi bagi Anda yang mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk mendekorasi rumah pribadi sebagai tempat acara aqiqah.

Beberapa tips diatas diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang hendak menggelar acara aqiqah dalam waktu dekat. Assabiq Aqiqah Bandung senantiasa menerima pesanan paket aqiqah di Bandung dan sekitarnya, tentunya sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda miliki. Jika berminat Anda bisa menghubungi kami melalui internet tepatnya di website dan media sosial kami.

Baca Juga Setra Aqiqah Cimahi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *