Profil Omar Daniel Aktor Blasteran Arab Belanda Jawa

Profil Omar Daniel Aktor Blasteran Arab Belanda Jawa

Aktor tampan pemeran Fahri ini, mulai terkenal semenjak debut pertamanya di dunia sinteron saat bermain di “Anak Jalanan” bersama dengan Stefan William di tahun 2016 silam. Tak hanya sebagai aktor, Omar Daniel juga sempat menjadi model dan presenter di beberapa acara, yang mana menjadi titik awal mula terjun ke dunia akting diawalinya saat membintangi iklan “Telekomunikasi Seluler 3 Indonesia”.

Setelah namanya cukup melambung dengan aktingnya di “Anak Jalanan”, Omar kembali menerima tawaran untuk bermain di sinetron “Anugerah Cinta” sebagai Rey bersama beberapa artis muda, seperti Giogino Abraham dan Irish Bella. Lahir di Surakarta, 9 April 1995, Omar Daniel Assegar memiliki keturunan Arab, Belanda, dan Jawa yang diturunkan dari keluarganya.

Anak keempat dan satu-satunya lelaki dari tiga kakak perempuannya ini, tak hanya persoalan aktingnya saja yang mampu memikat hati. Tapi ketampanan lelaki berusia 25 tahun ini juga mampu membuat hati para fans wanitanya bergetar dan selalu mengelu-elukan namanya.

Meski sempat menjadi anak yang nakal dan jahil semasa kecil, perlahan sifat Omar pun berubah menjadi lebih pendiam dan mulai berani untuk mengeksplor dirinya di depan layar kaca semenjak SMP dan SMA.

Setelah sempat takut untuk berkecimpung di dunia sinetron setelah lama menjadi model, karena tak mau meninggalkan dunia perkuliahannya, akhirnya Omar Daniel memberanikan diri untuk turut serta menjadi salah satu pemain sinetron tapi tetap mengutamakan kuliahnya.

Tak hanya “Anak Jalanan” dan “Anugerah Cinta” saja yang ia bintangi, terdapat sepuluh judul sinetron yang telah dibintanginya, seperti “Berkah Cinta”, “Mawar dan Melati”, “Putri Titipan Tuhan”, “Dua Wanita Cantik”,”Dia”, “Malaikat Cinta”, “Orang Ketiga” dan “Calon Presiden”.

Lelaki yang dulunya sempat dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska ini menampik gosip tersebut. Menurutnya, kedekatan mereka berdua hanyalah di depan layar kaca saja untuk profesionalitas pekerjaan yang tidak mereka lanjutkan di belakang layar. Karena seperti diketahui juga, bahwasannya Cut Meyriska pun telah melepas masa lajangnya dengan Roger Danuarta.

Baca Juga:  Ini Para Pemeran di Drama SBS ‘VIP' yang Kece Badai

Meski saat ini lelaki lulusan SMA 1 Batik Surakarta dan Universitas Mercu Buana jurusan Public Relation masih betah menjomblo, tapi ia tak serta merta menutup hatinya untuk perempuan. Ia tetap fokus dengan pekerjaannya saat ini sebagai seorang artis, tapi ia juga tak menutup kemungkinan jika nantinya ia memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan.

Saat ini Omar tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai selebgram dan influencer yang tetap dapat membuktikan kepada khalayak. Tak hanya dengan wajahnya yang tampan dan rupawan saja, tapi kebolehan aktingnya juga patut untuk diacungi jempol. Meski terhitung artis baru, tapi Omar Daniel tetap akan terus berusaha menjadi yang terbaik di dunia akting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *