Profil Personil LABEL UP, Girlgroup Bentukan YEDAM Entertaiment

Profil Personil LABEL UP, Girlgroup Bentukan YEDAM Entertaiment

LABEL UP adalah girlgrup asal Yedam Entertaiment yang direncanakan akan debut pada akhir tahun 2019. Grup yang awalnya direncanakan berisikan 5 member ini, kini hanya memiliki 3 member yang meninggalkan grup karena berencana untuk debut sebagai trio. Meskipun belum resmi debut, mereka telah mengadakan konser di Jepang untuk mempromosikan grup mereka. Berikut profil member LABEL UP.

1. Seyeon

Seyeon adalah vocalist di LABEL UP. Ia memiliki akun instagram dengan username @labelup_seyeon dan akun twitter @LABELUP_SeYeon. Seyeon adalah member kedua yang dikenalkan ke publik pada 13 Maret 2019.

2. Jena

Jena adalah vocalist di LABEL UP. Ia diketahui lahir pada 29 November. akun instagram nya memiliki username @labelup_jena dan akun twitter @LABELUP_JENA. Jena adalah member LABEL UP yang diperkenalkan ke publik pada 16 Maret tahun 2019. Pada tahun 2017, ia pernah tergabung dengan grup bernama SWITCH BERRY sebelum akhirnya bubar pada tahun 2018 dengan nama panggung Rose. Jena juga merupakan mantan trainee DAM Entertaiment.

3. Coca

Pemilik nama asli Kim Hyokyung ini adalah vocalist di akun instagram dengan username @labelup_seyeon dan akun twitter @LABELUP_SeYeon. Ia lAhir pada 25 Oktober tahun 1992. Ia memiliki tinggi 167 cm dan berat 49 kg. Instagramnya adalah @labelup_coca.coca . Coca adalah member ke 5 yang diperkenalkan ke publik pada 17 Maret tahun 2019. Coca juga merupakan mantan member grup bernama SWITCH BERRY dan ICIA sebelum coca memutuskan keluar dari grupnya. Di Icia, nama panggungnya adalah Hyokyung, sedangkan di SWITCH BERRY nama panggungnya adalah Duyoo. Dia juga mantan artis dari Dam Entertaiment. Coca pernah muncul dalam teser Jmellow dengan MV berjudul LUVSOME.

Baca Juga:  Cara Tepat Merawat Rambut Agar Lurus dan Cepat

4. Yoowoo

Pemilik nama asli Yoo Jungin ini adalah vocalist di LABEL UP. Ia memiliki tinggi 163 cm dan berat 44 kg. Akun instagramnya adalah @labelup_yoowoo dan twitternya adalah @LABELUP_yoowoo. Dia adalah member keenam yang dikenalkan pada 17 Maret 2019. Yoowoo juga merupakan mantan member SWICTH BERRY dengan nama panggung Jimin. Yoowoo memiliki aning bernama Yooboo. Yoowoo memiliki cahnel youtube sendiri.

5. Rian

Rian adalah vocalist diLABEL UP. Nama akun instagramnya adalah @labelup_rian dan twitternya @LABELUP_RIAN. Rian adalah member kedelapan yang dikenalkan ke publik pada 18 Maret tahun 2019. Rian adalah member terpendek di LABEL UP.

Itulah beberapa fakta dan profil member member LABEL UP. Karena belum resmi debut, belum banyak profil yang diketahui dari kelima member LABEL UP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *