Suzuki Akan Luncurkan Mobil Baru Dengan Harga Murah Bagi Indonesia

Suzuki Akan Luncurkan Mobil Baru Dengan Harga Murah Bagi Indonesia

Dampak pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia, tidak hanya dominan terhadap penjualan mobil. Banyak pabrikan roda empat ataupun roda dua yang pun mengurangi aktivitasnya, laksana peluncuran model baru.

Tapi, urusan itu justru tidak terjadi dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang brand (APM) Suzuki di Tanah Air. Bahkan, jenama berlambang huruf S ini terus berkomitmen tidak terdapat pengurangan produk baru, khususnya untuk Indonesia yang telah direncanakan sebelum pandemi terjadi.

“Semua cocok jadwal peluncuran. Ada satu ceruk pasar yang bersangkutan dengan masyarakat yang dapat dipenuhi. Suzuki akan memenuhi ceruk tersebur dengan kendaraan yang cocok dengan budget konsumen atau mengenalkan kendaraan yang terjangkau untuk konsumennya pasca pandemi,” jelas Harold Donel, Head Product Development PT SIS, saat mengobrol dengan wartawan di gelaran Ngobrol Virtual Dulu , yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif, belum lama ini.

Harga Murah

Meskipun belum secara gamblang melafalkan model yang tengah dipersiapkan tersebut, namun bisa jadi besar mobil baru ini bakal mempunyai harga yang murah

Pasalnya, dengan situasi saat ini, serta ekonomi yang tidak baik, masyarakat pasti saja tak mau mengeluarkan duit berlebih melulu untuk melakukan pembelian kendaraan. Konsumen, bakal lebih memilih menyimpan uangnya sampai pandemi selesai, atau guna pemenuhan keperluan premier dan sekunder.

“Produk baru adalahmodel yang memang bakal direncanakan, dan tidak secepat bakal diluncurkan. Mobil kompak tidak terlampau mahal dan tejangkau, dan ini dapat dikembangkan guna market Indonesia dan menjadi momentum yang tepat,” tambah Harold.

Karimun Wagon R Baru?

Berdasarkan pengakuan yang diungkapkan lelaki asal Medan ini, memang lebih mengarah untuk mobil dengan kelompok low cost green car (LCGC), laksana Karimun Wagon R baru. Tapi, keran informasi berhubungan mobil baru ini memang masih diblokir rapat, dan tak mau dibocorkan lebih detail.

Baca Juga:  Harga Supercar Bekas Terendam Banjir Turun Hingga 50%

“Untuk segmennya masih dipertimbangkan, sebab ada sejumlah celah market yang masih dipelajari mana yang lebih ideal guna peluncuran model tersebut. Suzuki di tengah pandemi, malah makin energik menghadirkan model baru untuk konsumen di situasi saat ini,” pungkasnya.

Sumber : http://chilp.it/cfc8a7f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *