Tayang di NET TV, Ini 5 Fakta Menarik Drama Still 17

Tayang di NET TV, Ini 5 Fakta Menarik Drama Still 17

Kembali sadar setelah 13 tahun mengalami koma, Woo Se Ri (Shin Hye Sun) harus mengalami kebingungan. Meski dirinya telah berusia 30 tahun, tetapi jiwa yang tinggal di dalam dirinya adalah sosok gadis yang berusia 17 tahun. Hal ini terjadi karena ia koma di usia 17 tahun dan masih belum menyadari bahwa dirinya sudah koma dalam waktu yang panjang.

Tak hanya Se Ri saja yang mengalami kesusahan dalam hidupnya, tetapi adapun Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang harus mengalami trauma dalam hal asmara. Bekerja sebagai seorang designer furniture berusia 30 tahun, selama hidupnya Woo Jin tak pernah memiliki hubungan asmara karena trauma yang ia miliki.

Berangkat dari kisah yang sama untuk menyembuhkan luka, pada akhirnya Se Ri dan Woo Jin pun dipertemukan secara tidak sengaja. Perlahan pun keduanya merasakan hal yang berbeda di hati mereka. Lalu, akankah keduanya mampu sama-sama mengobati luka yang dirasa dan kembali bangkit?

Still 17 atau Thirty but Seveteen memiliki lima fakta menarik yang wajib diketahui sebelum menyaksikan dramanya, sebagai berikut:

1. Tayang di Korea pada 2018

Bukan merupakan penayangan pertama di Indonesia, Still 17 sudah terlebih dahulu tayang di negara asalnya pada tahun 2018 silam. Selalu mendapatkan rating yang tinggi, Still 17 memperoleh rating sebesar dua digit, yaitu di atas 10%. Dengan menyuguhkan 32 episode, Still 17 sampai saat ini masih dinantikan oleh penonton Indonesia.

2. Kisah cerita yang menarik

Mengisahkan bagaimana dua orang yang sama-sama menyembuhkan luka memang sudah terlalu biasa, tetapi dengan salah satu diantaranya yang terjebak di jiwa yang bukan usianya masih nihil nampaknya. Still 17 bisa menjadi salah satu drama yang mengangkat kisah menarik dan ceritanya yang menyegarkan. Selain itu, Woo Jin sebelumnya pernah menyukai seorang gadis pada saat duduk di bangku SMA dan ternyata gadis tersebut adalah See Ri.

Baca Juga:  Ini Para Pemeran di Drama SBS ‘VIP' yang Kece Badai

3. Ketenaran duo lead yang memukau

Tak perlu diragukan lagi, akting dari Shin Hye Sun dan Yang Se Jong dalam dunia akting. Keduanya sama-sama telah banyak membintangi berbagai judul drama dan memperoleh banyak penghargaan. Shin Hye Sun sendiri telah berhasil menyabet penghargaan Best Couple Award dan Excellent Actress di KBS Award tahun 2017 untuk drama My Golden Life (2017). Selain itu, dalam drama Angel’s Last Mission: Love (2019) juga menyabet penghargaan yang sama. Sedangkan Yang Se Jong pun juga menyabet penghargaan Baeksang Arts Award tahun 2018 untuk drama Temperature of Love (2017).

4. Kehadiran Ahn Hye Seop

Tak hanya Shin Hye Sun dan Yang Se Jong saja yang akan meramaikan cerita Still 17, tetapi adapun aktor tampan Ahn Hye Seop yang turut hadir. Ahn Hye Seop sendiri akan berperan sebagai keponakan dari Yang Se Jong yang bernama Yoo Chan. Hadirnya Yoo Chan yang manis dan lucu, berhasil membuat Ahn Hye Seop mendapat gelar lead syndrome.

5. Antusiasme penonton

Meski sudah tayang di negara asalnya dua tahun silam, tetapi Still 17 tetap mendapatkan perhatian penonton Indonesia semenjak poster dan iklannya tayang. Bahkan, banyak yang sudah tak sabar menantikan cerita Se Ri dan Woo Jin.

Semakin penasaran dengan kelanjutan kisah keduanya? Still 17 akan mulai tayang pada 4 September 2020, pukul 16.30 di NET TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *