Tips Efektifkan Facebook Ads Bisnis Anda

Tips Efektifkan Facebook Ads Bisnis Anda

jasa facebook ads

Meskipun sudah cukup lama diterapkan oleh banyak orang, pengetahuan tentang potensi facebook ads nyatanya masih belum dikuasai dengan benar. Inilah yang kemudian beberapa orang gagal dalam melakoni kampanye iklan di facebook. Meskipun ada jasa facebook ads, sebagian orang memang memiliih melakukan segalanya sendiri hingga tak jarang berujung pada hasil nihil.

Menggunakan facebook ads, memang membuat seorang lebih mudah dalam menentukan target pasar secara spesifik. Namun tanpa strategi iklan yang baik, maka Anda harus lebih bersabar dalam melakoni trial and error. Sebaliknya ketika menggunakan jasa profesional, And abisa lebih fokus pada bisnis Anda tanpa dipusingkan oleh masalah promosi.

Nah untuk menghindari kampanye iklan facebook Anda menjadi sia-sia, silakan simak tips berikut;

Target Market

Salah satu kesalahan yang paling umum adalah seringnya menyasar pasar secara umum. Contoh, Anda ingin menjual e-book tentang sepak bola maka siapa yang kira-kira Anda jadikan sebagai target? Apakah setiap orang yang menyukai sepak bola? Tidak, cobalah target yang lebih spesifik seperti atlit sepak bola ataupun pelatih sepak bola.

Landing Page

Nah, ketika setiap parameter iklan Anda sudah siap, berikutnya coba tes landing page Anda terlebih dahulu. Hindari langsung beriklan besar-besar namun lakukan iklan secara bertahap untuk menganalisa performa iklan dan melakukan evaluasi.

Sponsored Story

Anda juga sebaiknya juga memanfaatkan iklan melalui rekomendasi dari influencer, maupun endorse dan share. Iklan semacam ini tercata juga cukup efektif dalam meningkatkan penjualan karena dianggap lebih terpercaya.

Fitur CPM Optimize Facebook

Salah satu fitur iklan dalam facebook ini memiliki manfaat siginifkan jika Anda sudah benar-benar menguasai iklan facebook. Fitur CPM ini memang sangat berdampak pada traffic mulai dari 100% hingga 500% dengan anggaran yang lebih besar tentunya.

Baca Juga:  Pabrik Tas Semarang No.1 Di Indonesia

Analisa CPC dan CPM

Anda juga perlu menganalisa performa CPC dan CPM meskipun hal ini juga berbayar. Diantara kedua fitur ini memang bisa memberikan hasil yang berbeda, dimana performanya hanya dapat Anda raba melalui pengujian.

Demikianlah beberapa tips untuk mengefektifkan iklan facebook Anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *