Yamaha XSR 155 Ini Jadi Juara Di Hartage Buit Pontianak loh .Keren

Yamaha XSR 155 Ini Jadi Juara Di Hartage Buit Pontianak loh .Keren

nrelscience.org – Yamaha XSR155 milik jong fressaner ini bergaya cafe racer loh, dengan seluruh tampilan motor berubah, dan terlihat semakin keren, tidak salah kalau yamaha XSR 155 ini menjadi juara di customaxi X yamaha heritage bulit pontianak 2020 waktu itu.

 

Jika dilihat lebih jelas konsep modifikasinya hampir mirip dengan yamaha XSR 900 Abarth nih, memang kebanggaan akan orang memakai konsep tracker ini. Karena itu jonny sangat pede dengan konsep cafe racer .

Dan yang paling menarik lagi ada semacam Cover rangka yang membungkus bagian sampingnya, dengan pengerjaan cover rangka aka XSR 900 ini membutuhkan waktu yang lumayan lama, iya selain custom pelek motor, jelasnya Dengan perbedaan XSR 900 Abarth yang asli ada warna rangka dan lengan ayun yang dilabur warna silver.

 

Nah tampilan motor yamaha XSR 155 bisa makin ganteng dengan sentuhan sederhana dan yamaha indonesia motor manufacturing (YIMM) resmi mengeluarkan eksesoris khusus bergaya retro, dengan yamaha XSR 155 tentu saja menambah seru persaingan motor sport naked 150 cc , iya karena ada pilihan baru, ada dua konsep modifikasi yang disiapkan all new yamaha XSR 155 , yaitu sport Haritage dan tracker.

 

Cover unik headlamp depan serta model buntut tawon di bagian belakang menjadikan motor milik mas rianto ini terlihat jauh lebih kentara kesan cafe racer nya . Belum lagi ditambah kelirnya, warna abu-abu dengan strip speed block warna merah yang khas.

Data Modifikasi:

Body repaint livery XSR900 Abarth

Cover headlamp custom

Buntut tawon custom

Cover rangka custom

Knalpot custom

Monoshock Ride It

Pelek jeruji Harley custom 16 inci

Ban Pirelli

 

Baca Juga:  Tips dan Cara Merawat Motor Matic Lengkap

Berapa harga motor Yamaha XSR 155 ?

 

Yamaha memiliki banyak sekali motor sport di kelas 150cc, seperti Yamaha R15, Yamaha Vixion R, Yamaha MT-15, dan Yamaha Xabre. Hadirnya XSR155 akan menambah jagoan motor Yamaha dikelas 150cc. Motor ini tampil all-out dengan menawarkan desain yang super keren dan dilengkapi banyak sekali fitur canggih.

Kawasaki dan Honda wajib mewaspadai kehadiran motor ini. Bisa saja Yamaha XSR150 akan melesat menjadi motor sport retro terlaris di Indonesia. Pasalnya motor ini menawarkan segudang fitur yang bisa kalian simak baca di situs otomoto.id .

 

Bagi yang tertarik membeli motor ini harus bersabar, karena Yamaha XSR155 terlebih dahulu dipasarkan di Thailand. Di Negeri Gajah Putih tersebut, harga Yamaha XSR155 dibanderol sebesar 91.500 Baht atau Rp. 42 Jutaan. Itu artinya harga Yamaha XSR155 lebih mahal dibandingkan harga Yamaha MT-15 di Indonesia yang dibanderol sebesar Rp. 37 Jutaan.

Bisa saja harga Yamaha XSR155 di Indonesia lebih murah dibandingkan harga Yamaha XSR155 di Thailand.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *